Kamis, 18 Oktober 2012

Cara Mengurangi Beban Memori Komputer Ketika Browsing Di Firefox

Cara Mengurangi Beban Memori Komputer Ketika Browsing Di Firefox

Menurut saya Mozilla Firefox adalah browser yang paling handal untuk saat ini,browser ini memang paling cepat dan paling stabil diantara browser-browser lainnya yang ada saat ini,namun tahukah anda Mozilla Firefox yang kita pakai selama ini untuk berselancar didunia maya sangat banyak sekali menguras pemakaian memory komputer kita, yang akibatnya  disaat kita sedang browsing komputer kita menjadi lemot apalagi kita banyak membuka tab browser pada Firefox wah...pasti makin lemot kuadrat deh...hehehehe...( bukti ini bisa anda lihat di Task Manager komputer milik anda).

Seperti dibawah ini adalah gambar tampilan Task Manager komputer saya sewaktu saya sedang browsing sebelum terinstal softwere Firefox Ultimate Optimizer.

Anda perhatikan gambar diatas ( Mem Usage dari Firefox memakai 119,972 K ) diantara program lainnya Firefox sangat besar memakai pemakaian RAM Komputer.
Untuk mengatasi masalah tersebut akan saya berikan salah satu softwere yang bisa  membantu memperkecil pemakaian memori komputer disaat kita sedang browsing namanya yaitu: " Firefox Ultimate Optimizer 11 " dengan program ini kita dapat meminimalkan penggunaan memori firefox pada komputer kita.

Gambar dibawah ini adalah tampilan Task Manager komputer saya setelah terinstal softwere Firefox Ultimate Optimizer

Perhatikan gambar diatas setelah terinstal Firefox Ultimate Optimizer  11  (  Mem Usage dari Firefox hanya  5,820 K ) dari sebelum terinstal Softwere Firefox Ultimate Optimizer 11 yaitu ( 119,972 K ) berkurangnya banyak sekali bukan....?
Bila anda tertarik ingin mencoba Softwere ini silahkan anda sedot filenya.Selamat mencoba dan selamat berselancar ria didunia maya.

Download Firefox Ultimate Optimizer 11

Semoga informasi ini bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar